Powered By Blogger

Google Translate

Sabtu, 19 Juni 2010

Cerpen Horror - Malam Jumat Kliwon

Malam jumat Kliwon memang malam yang menakutkan, walaupun ada bapak-bapak yang keluar untuk kegiatan siskamling (ronda) tetap aja biasanya tak ada yang berani keluar dari jam 00.00 sampe jam 05.00.Karena kamarku agak jauh dan tempat tidurku ada dua jadi aku berdua sama saudaraku yang setiap hari liburan akan menginap di tempatku, aku tiba-tiba terbangun karena aku ingin ke kamar mandi untuk buang air kecil,karena jarak dari kamarku dan kamar mandi lumayan jauh karena itu aku membangunkan saudaraku yang bernama David."Vid, bangun vid, temenin gw...gw mau ke toilet nih" aku minta tolong kepada David,"haaah..males sendiri saja." kata David dengan wajah yang memang setengah ngantuk.Tapi akhirnya kupaksa untuk menemaniku ke kamar mandi dengan menarik lengannya. Kamar mandinya memang cukup besar toilet dan kamar mandi terpisah tetapi tetap di satu ruangan sehingga mudah terjangkau.David mencuci mukanya agar tak tertidur dikamar mandi, saat selesai buang hajat aku dan David pergi ke kamar tidur.Karena ada jam dinding dikamar mandi, maka aku melihat jam 2 pagi! aku teringat dengan kata nenekku katanya biasanya pada malam jumat kliwon dari jan 12 sampai jam 5 para setan/hantu bergiliran setiap 1jam,jam 12, muncul sekelebat bayangan atau sebuah bayangan yang lewat, jam 1, muncul sepasang mata dan seringai senyuman yang mengerikan,tetapi yang nenek takutkan setiap jam 2 ada penampakan kutilanak dan wewe gombel kata nenek paling banyak yang nenek lihat adalah penampakan kuntilanak dan wewe gombel hanya 1 kali seumur hidup jadi bisa dibilang adalah kejadian langka seumur hidup."Hei, ayo jangan melamun terus!" kata David yang mulai tidak enak.Langsung saja aku membuka pintu dan tiba- tiba sesuatu muncul di depan pintu... dan langsung David sembunyi dibelakang badanku setelah kubuka pintu itu ternyata tiba - tiba muncul "Wewe Gombel!!"kata david ketakutan "david,ini kejadian langka!ini adalah penampakan sekali seumur hidup !"kata ku ,tetapi karena tatapan mata yang dingin dari wewe gombel tersebut membuat bulu kudukku berdiri aku tiba - tiba ingat nasihat nenek ketika bertemu hantu maka bilang "aku tak ganggu kamu, kamu nggak ganggu aku " aku langsung mempraktekannya "aku nggak ganggu kamu, kamu nggak ganggu aku" seketika hantu itu hilang dan dengan langkah seribu aku dan david langsung lari ke kamar dan menutup dan mengunci pintu dan langsung loncat dan menyelimuti dengan selimut karena saking ketakutannya.Walau takut tetapi punya pengalaman melihat sesuatu yang tak masuk akal manusia.TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar